H Samsur Jabat Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Probolinggo

KRAKSAAN (KABARBROMO.COM) – Pucuk pimpinan Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Probolinggo berganti. Hal ini menyusul dengan dilantiknya H Samsur sebagai Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Probolinggo menggantikan H Akmad Sruji Bahtiar.

H Samsur sebelumnya bertugas sebagai Kepala Kantor Kemenag Kota Probolinggo. Sementara H Akhmad Sruji Bahtiar selanjutnya akan bertugas sebagai Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Jember.

Khotmil Qur’an bil Ghoib dalam rangka peringatan Nuzulul Qur’an 1444 Hijriyah di Masjid Agung Ar-Raudlah, Jum’at (7/4/2023) malam menjadi momentum perkenalan dari H Samsur dan pamitan dari H Akhmad Sruji Bahtiar.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati (Wabup) Probolinggo Drs HA Timbul Prihanjoko, Rais Syuriyah PCNU Kota Kraksaan KH. Wasik Hannan, Ketua PCNU Kota Kraksaan H Ahmad Muzammil, Ketua PC JQH NU Kota Kraksaan Habib Anis bin Hamid al Habsyi serta sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Probolinggo.

Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Probolinggo H Samsur menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan yang telah diberikan oleh Pemkab Probolinggo. “Saya mohon ijin untuk mengabdi di lingkungan Kabupaten Probolinggo. Meskipun sebenarnya saya asli kelahiran Desa Wringinanom Kecamatan Kuripan Kabupaten Probolinggo,” ujarnya.

H Samsur memohon dukungan dari Wakil Bupati dan Forkopimda Kabupaten Probolinggo agar mampu melaksanakan tugas-tugasnya secara maksimal. “Terutama dalam memperkuat koordinasi dan sinergi khususnya pembinaan keagamaan di Kabupaten Probolinggo,” terangnya.

Sementara itu, H Akhmad Sruji Bahtiar menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dan kerja sama yang telah diberikan selama menjabat sebagai Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Probolinggo.

“Sebagai ASN, tentunya siap menerima amanah dimanapun dan dalam jabatan apapun. Jabatan adalah amanah bukan fasilitas maka jangan pernah dimanfaatkan untuk kepentingan pribadi tetapi memberikan layanan yang terbaik bagi masyarakat,” ungkapnya. (HUM/KB01)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *